Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus (Julivius Prawira)

              Setelah berhari-hari digenjot (maklum masih manja hehehe...), hari ini saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk beristirahat. Ga bisa dibilang ga seneng juga sih akhirnya bisa bangun siang, tapi hari-hari yang kemarin-kemarin itu seru juga dan cukup bermakna bagi saya. Oke, intermezzonya cukup.
                Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa saya bisa bangun siang, memang karena acara pengenalan kampus dimulai jam 1 siang untuk gelombang ketiga. Seperti judulnya, kami diperkenalkan dengan itb dan diberitahukan fakta-fakta seputar itb yang kami sebelumnya tidak tahu, seperti konsep partitur indonesia raya, pembagian gaya bangunan dari level ketinggian tanah dll. Kalau soal lokasi- lokasi tempat yang jarang diketahui orang lain beberapa ada yang saya sudah tahu, maklum sudah pernah nyasar soalnya. Oh iya, kita juga dikasih tahu beberapa peraturan penting tentang akademik itb. Kayaknya sih itu aja hari ini, soalnya acaranya juga ga lama-lama amat.

                Itu aja kayaknya, terima kasih yang sudah meluangkan waktu dan perhatiannya untuk membaca sepotong sejarah saya. Mohon maaf kalau masih ada salah.

No comments:

Post a Comment