Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (Dhiyaulhaq Azmi)

Hari ini saya baru sembuh, aye ~ akhirnya saya bisa mengikuti kegiatan OSKM kembali. Dan hari ini jadwalnya adalah mengenal kampus lebih dekat. Berhubung saya dari FMIPA jadi jadwal saya jam 10. Karena kemaren-kemaren saya ikut, jadi saya bingung juga pas masuk, karena saya tidak tahu ruangannya di sebelah mana (ruangan saya di labtek V 9303), untungnya setelah saya tanya sana sini saya nyasar...... Tapi akhirnya saya bertemu dengan teman sefakultas saya, malah seruangan, dan kami dari SMA yang sama pula. Jadi setelah itu kami bareng-bareng ke ruangannya, karena dia sudah tau tempatnya. Nah setelah itu acaranya mulai. Kami diberi pengetahuan tentang akademik, jadwal, dan lain-lain. Kemudian kami dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama yang memutari kampus terlebih dahulu, saya kebagian gelombang kedua, jadi saya disuruh diam dulu menunggu. Tapi ternyata tidak lama juga menunggunya, karena kemudian kakak seniornya menjelaskan isi kampus beserta sedikit sejarahnya pada kami (awalnya saya kira kita juga mau langsung mengelilingi kampus taunya tidak.. ) setelah anak-anak dari gelombang 1 kembali, sekarang giliran gelombang ke 2, nah kami disuruh berbaris 2 banjar (seperti biasa.... ) lalu kami mulai mengelilingi ITB, dan diberitahu nama tempat-tempatnya, saya kira benar-benar akan mengelilingi seluruh kampus, tapi ternyata tidak, karna saya anak FMIPA jadi yang di kelilingi hanya sekitaran yang dipakai untuk FMIPA saja, jadi perjalanan yang ditempuh tidak cukup jauh dan tidak terlalu capek pula. Setelah itu kami kembali ke ruangan, lalu beredar gosip katanya kumpul kelompok tidak jadi, saya jadi bingung karna itu sudah mau pulang, berhubung kumpulnya jam 6 ya saya juga sebenarnya malas menunggu ._. tapi saya bingung mending pulang atau tidak. Nah tapi pada akhirnya saya mendapat kepastian bahwa karna suatu hal jadi tidak jadi berkumpul, lalu akhirnya saya pulang. Yah begitulah kegiatan kami hari ini, yang saya dapat adalah pengetahuan tentang kampusnya, meski sebenarnya setelah muter-muter saya tetap bingung. Mungkin karna ITB kegedean kali ya.. Sekian :D



No comments:

Post a Comment