Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (DESSI ANGGREINI ELISABETH BR GINTING)

Kamis, tanggal 22 Agustus 2013. Peserta OSKM 2013 hari ini dijadwalkan untuk mengikuti training SSDK hari kedua. Namun jadwal untuk jam berbeda untuk masing-masing fakultas. Untuk fakultas teknologi industri dijadwalkan pada jam 08.00-11.00. Namun peserta diminta untuk hadir 15 menit sebelum kegiatan dimulai.
            Sebelumnya, saya mengikuti rapat dan simulasi perwakilan kelompok di halaman masjid Salman. PJ dan koordinator PJ masing-masing berdiskusi untuk menentukan cara yang terbaik untuk membentuk huruf dan mensimulasikan hasil diskusi masing-masing.
            Kegiatan SSDK hari kedua dimulai dengan mengisi data mahasiswa untuk LTPB. Kemudian trainer menjelaskan tentang kegiatan TPB, terutama mengenai ruangan-ruangan kuliah, jadwal kuliah, perwalian dan tata cara penilaian akademik. Setelah penjelasan kurang lebih 1 jam, kemudian para peserta diajak mengikuti tour mengelilingi kampus untuk diberi tahu mengenai gedung-gedung yang penting. Tour ini dibagi menjadi dua sesi. Saat kelompok yang lain sedang mengelilingi kampus maka kelompok yang lain akan diberi presentasi mengenai fakta-fakta unik di ITB. Pada pukul 11.20 akhirnya acara pun selesai dan para peserta dibubarkan untuk berisitirahat.
            Sore harinya, acara pertemuan kelompok dibatalkan dan diganti dengan tugas baru mengenai resume K3 yang telah dilaksanakan kemarin dan review hari ini. Kemudian ada jaringan komunikasi untuk pemberitahuan mengenai proses pembuatan foto #untukindonesia besok hari melalui media sosial dan juga tugas-tugas yang belum diselesaikan lainnya

No comments:

Post a Comment