Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (Shan Sebastian)

Hari ini tanggal 22 Agustus 2013, akhirnya hari ini saya bisa bangun siang, karena saya berkumpul di ITB untuk SSDK itu jam 1. Saya sampai ITB jam 1 kurang dan setelah itu siap untuk mengikuti SSDK di gedung TVST di lantai 2.
Pertama-tama saya ada presentasi dari kakak-kakak angkatan 2010 dan 2011, mereka menjelaskan tentang perkuliahan di ITB, guna fasilitas yang ada di ITB dan gedung-gedung di ITB. Saya dijelaskan tentang bagaimana cara menghitung nilai sehingga dapat menentukan target nilai kita kedepannya. Penjelasan tentang gedung juga diikuti dengan sejarah dari gedung-gedung tersebut, ternyata setiap gedung di ITB memiliki sejarah dan cerita uniknya masing-masing, dan ternyata struktur ITB itu simetris jika dilihat dari atas komplek ITB.

Setelah itu selesailah sudah hari ini, hari ini tidak begitu melelahkan dan cukup menyenangkan. Semoga hari esok lebih baik lagi, maju terus OSKM 2013!

No comments:

Post a Comment