Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (Christopher Russell)

oke hari baru sudah dimulai, sekarang tanggal 22 agustus 2013. saya dateng ke ITB dengan semangat 45 untuk menghadiri SSDK.Untuk SBM sendiri SSDK nya jam 10 mulainya di gedung oktagon. kemarin-kemarin pada saat saya pertama mengikuti SSDK saya pusing cari ruangan, tapi sekarang karena ruangan nya sama dengan yang kemarin saya jadi tahu tempatnya.Setelah itu acara pun dimulai dengan penjelasan tentang gedung-gedung yang ada di ITB dan fungsinya, saya juga diberi tahu tentang akademik,jadwal o,iya saya juga diberi tahu informasi tentang TPB kalau ip kita tidak boleh dibawah 2. terus kami pun ada acara ice breaking juga jadi nga terlalu monoton gitu.Kemudian kami dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama yang memutari kampus terlebih dahulu, saya kebagian gelombang kedua, jadi saya disuruh diam dulu menunggu. Tapi ternyata tidak lama juga menunggunya, karena kemudian kakak seniornya menjelaskan isi kampus beserta sedikit sejarahnya pada kami  setelah anak-anak dari gelombang 1 kembali, sekarang giliran gelombang ke 2, nah kami disuruh berbaris 2 banjar (seperti biasa.... ) lalu kami mulai mengelilingi ITB, dan diberitahu nama tempat-tempatnya, saya kira hanya akan mengelilingi  kampus SBM, tapi ternyata tidak, karena saya anak ITB jadi yang di kelilingi semuanya tidak hanya yang dipakai untuk SBM saja, jadi perjalanan yang ditempuh tidak cukup jauh dan sangat capek pula. Setelah itu kami kembali ke ruangan, lalu beredar gosip katanya kumpul kelompok tidak jadi, saya jadi bingung karna itu sudah mau pulang, berhubung kumpulnya jam 6 ya saya juga sebenarnya malas menunggu ._. tapi saya bingung mending pulang atau tidak. Nah tapi pada akhirnya saya mendapat kepastian bahwa karna suatu hal jadi tidak jadi berkumpul, lalu akhirnya saya pulang. Yah begitulah kegiatan kami hari ini, yang saya dapat adalah pengetahuan tentang kampusnya, meski sebenarnya setelah muter-muter saya tetap bingung. Mungkin karna ITB kegedean kali ya.. Sekian :D


No comments:

Post a Comment