oke hari baru sudah dimulai, sekarang tanggal 22
agustus 2013. saya dateng ke ITB dengan semangat 45 untuk menghadiri SSDK.Untuk
SBM sendiri SSDK nya jam 10 mulainya di gedung oktagon. kemarin-kemarin pada
saat saya pertama mengikuti SSDK saya pusing cari ruangan, tapi sekarang karena
ruangan nya sama dengan yang kemarin saya jadi tahu tempatnya.Setelah itu acara
pun dimulai dengan penjelasan tentang gedung-gedung yang ada di ITB dan
fungsinya, saya juga diberi tahu tentang akademik,jadwal o,iya saya juga diberi
tahu informasi tentang TPB kalau ip kita tidak boleh dibawah 2. terus kami pun
ada acara ice breaking juga jadi nga terlalu monoton gitu.Kemudian kami dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang
pertama yang memutari kampus terlebih dahulu, saya kebagian gelombang kedua,
jadi saya disuruh diam dulu menunggu. Tapi ternyata tidak lama juga
menunggunya, karena kemudian kakak seniornya menjelaskan isi kampus beserta
sedikit sejarahnya pada kami setelah anak-anak dari gelombang 1 kembali,
sekarang giliran gelombang ke 2, nah kami disuruh berbaris 2 banjar (seperti
biasa.... ) lalu kami mulai mengelilingi ITB, dan diberitahu nama
tempat-tempatnya, saya kira hanya akan mengelilingi kampus SBM, tapi
ternyata tidak, karena saya anak ITB jadi yang di kelilingi semuanya tidak
hanya yang dipakai untuk SBM saja, jadi perjalanan yang ditempuh tidak cukup
jauh dan sangat capek pula. Setelah itu kami kembali ke ruangan, lalu beredar
gosip katanya kumpul kelompok tidak jadi, saya jadi bingung karna itu sudah mau
pulang, berhubung kumpulnya jam 6 ya saya juga sebenarnya malas menunggu ._.
tapi saya bingung mending pulang atau tidak. Nah tapi pada akhirnya saya
mendapat kepastian bahwa karna suatu hal jadi tidak jadi berkumpul, lalu
akhirnya saya pulang. Yah begitulah kegiatan kami hari ini, yang saya dapat
adalah pengetahuan tentang kampusnya, meski sebenarnya setelah muter-muter saya
tetap bingung. Mungkin karna ITB kegedean kali ya.. Sekian :D
Thursday, August 22, 2013
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment