Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (syakila Mardiyah)

Hari ini adalah Hari terakhir kegiatan SSDK atau Strategi Sukses Dalam Kampus. Kami mendapatkan jadwal masuk kegiatan yang berbeda-beda tergantung Fakultas/sekolah masing-masing,ada yang jam 3 sore,ada yang jam 8 pagi.Saya mendapatkan jadwal SSDK jam 8 pagi di GKU Timur lantai 2 ruangan 9214.
Kegiatan SSDK dimulai dengan senam pagi di dalam ruangan dan pengisian data untuk LTPB(Lembaga Tahap Persiapan Bersama) serta kuesioner penilaian terhadap pemateri.Acara  dilanjutkan dengan tips-tips sukses di kampus,kemudian kami diberi waktu jalan-jalan sejam untuk melihat dan mengenal gedung-gedung yang ada di ITB bersama dua  pemateri SSDK,yaitu kak Epma dan Bang Wahyu.

Setelah capek jalan-jalan sejam,kami kembali ke ruangan dan melanjutkan materi.Acara berlangsung dengan serius dan juga santai.Sebenarnya kami banyak yang mengantuk,untuk mengatasi itu kami sering diberikan games atau tidak cerita-cerita horror yang banyak terjadi di lingkungan ITB.Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12 siang,kamipun mengakhiri kegiatan SSDK dengan harapan kita semua sukses di TPB dan ITB ^^ amiennn…..

No comments:

Post a Comment