Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (Nanda Andika Sembiring)

Hari ini, Kamis tanggal 22 Agustus 2013, dimulai dengan lanjutan SSDK. Jadwal untuk fakultas saya dimulai dari jam 7.30, tetapi tidak untuk semua fakultas. Karena ada beberapa fakultas yang jam SSDK nya berbeda. Hari ini, kami diberikan materi yang cukup berbeda namun tidak kalah pentingnya dari materi kemarin, yakni informasi teknis untuk TPB. Informasi teknis ini mencakup banyak hal, di antaranya, peraturan akademik, membaca kode kuliah dan kode ruang kelas, dll.
 Presentasi diawali dengan bermain “cap buricap”dimana kami dituntut untuk focus mengikuti gerakan berantai dan senam SSDK. Presentasi pertama selesai dalam waktu sekitar 1 jam 30 menit. Selanjutnya, kami dibagi menjadi dua kelompok. Saya berada di kelompok 2.
Setelah sekitar sejam, kelompok pertama sudah kembali dan kami bertukar. Kakak fasilitator membawa kami keliling ITB dan menunjukkan semua gedung yang tadi sudah dikasih lihat di presentasi. Satu jam kemudian kami dibawa kembali ke ruangan, di mana kami diberi informasi lanjut tentang jadwal dan lokasi untuk Training & Motivasi. Barulah setelah itu kami diperbolehkan pulang.

Awalnya, kakak taplok menyuruh kami untuk kumpul jam 6 sore, namun karena ada sesuatu dan lain hal acara kumpul hari ini dibatalkan.


No comments:

Post a Comment