Social Icons

Thursday, August 22, 2013

INFO TERBARU SPEK, JAM, SEMINAR OSKM, DEFILE OHU

Selamat malam teman-teman ITB 2013, bagaimana kabarnya? Masih semangat kan dalam menjalankan OSKM 2013 ? saya ingin menyampaikan informasi terbaru untuk kalian, mohon disimak dengan baik.

Nah untuk hari jumat berkumpul pukul 5.50 di perpustakaan pusat, dengan PERUBAHAN SPEK DRESS CODE :
Mahasiswa Baru ITB 2013 menggunakan JAKET ALMAMATER, dengan atasan baju rapi dan sopan, tidak diwajibkan menggunakan seragam NAMUN menggunakan bawahan seragam SMA (celana panjang SMA untuk laki-laki dan Rok SMA untuk perempuan)

mohon diperhatikan dengan baik, bawahan tetap seragam SMA namun atasan bebas dengan kriteria rapi dan sopan (dilarang menggunakan kaos, dianjurkan menggunakan kemeja dan baju berkerah).

memang nya ada apa sih?

Untuk hari Jumat 23 Agustus 2013 akan diadakan Defile OHU 2013 ! apakah itu Defile OHU ? Jadi ini adalah sekilas pengenalan unit-unit apa saja yang ada di ITB sebelum diadakan Open House Unit 2013, pengenalan ini sangat menarik dan mengasyikkan, pastinya kalian sudah tidak sabar lagi bukan?

Dan yang lebih penting lagi, akan ada Seminar OSKM ITB 2013 !!
dimana akan menghadirkan pembicara Gita Wiryawan, Tri Mumpuni, Riset Indie, dan Wanadri dengan Host Maria Selena!!! Pastinya kalian sangat tertarik kan? makanya datanglah hari jumat karena sangat asyik pastinya!!

Terimakasih banyak dan selamat malam teman-teman 2013, tetap semangat Untuk Indonesia!

No comments:

Post a Comment