Social Icons

Thursday, August 22, 2013

Resume OSKM tanggal 22 Agustus 2013 (Isni Rofiani)

Kamis , 22 Agustus 2013 kegiatan hari ini adalah SSDK part 2. Berbeda dengan SSDK pertama yang semua fakultas mulai dan selesai pada jam yang sama, SSDK part 2 ini jam mulainya beda beda tiap fakultas, terus kalau SSDK kemarin dikasih snack dan makanan berat, sayangnya hari ini dikasihnya snacknya doang hahahah. Kebetulan saya kebagian SSDK jam 8 sampai 11.
SSDK kali ini materinya tentang teknis TPB (Tahap Persiapan Bersama). Materinya yaitu peraturan akademik, persyaratan lulus TPB harus gimana, cara baca kode mata kuliah,tempat,dan waktunya, situs-situs penting ITB. Kebetulan kali ini ga ada ice breakingnya jadi agak monoton, jadi hanya sesi penjelasan dan sesi tanya jawab aja. Setelah sekitar 1 jam lebih, kita dibagi 2 kelompok . Kelompok 1 keluar untuk touring sekitar kampus, sementara kelompok 2 tetap di ruangan untuk penjelasan tiap-tiap bangunan di kampus. Setiap bangunan punya keunikan,sejarah,bahkan cerita horornya masing-masing. Seperti Plaza Widya (Indonesia Tenggelam) , Tugu yang bisa dipake untuk jam matahari, lift di gedung teknik mesin, mushola bundar, titik gaung, dan masih banyak lagi. Satu jam kemudian kelompok satu udah selesai touring-nya dan gantian sekarang kelompok dua yang touring. Touring kelompok dua memakan sekitar satu jam juga. Setelah masuk ke ruangan lagi kita penutupan deh sekitar jam 12 an (agak ngaret ya hehe). Ets tapi sebelum pulang jangan lupa tanda tangan  absen dulu!

    Seharusnya hari ini ada acara kumpul kumpul sama kelompok lagi, tapi sayangnya dibatalkan karenasatu atau ain hal (yaaaah penonton kecewa). Jadinya setelah acara SSDK part 2 ini kita langsung pulang ke rumah atau kosan masing-masing. Karena langsung pulang, jadi jangan lupa istirahat buat OSKM besok, speknya juga jangan ada yang ketinggala ya!

No comments:

Post a Comment